Sukses

Beauty

Sistem Kekebalan Tubuh dan Susu Kambing

Minum susu tentunya adalah salah satu hal yang menyehatkan yang bisa anda lakukan untuk tubuh anda. Ada banyak jenis susu yang bisa anda coba apabila anda ingin mendapatkan tubuh yang lebih sehat. Salah satunya adalah susu kambing. Apa ya yang membuat susu kambing menjadi pilihan untuk minuman harian anda?

Susu kambing mengandung molekul antibiotic yang dalam bentuk bakteri baik atau probiotik yang memiliki pengaruh yang sangat baik untuk sistem pencernaan anda lho, Ladies. Probiotik menjadi sistem pertahanan anda dari invasi bakteri dan virus yang masuk melalui sistem pencernaan anda.

Ketika diminum, probiotik dalam susu kambing akan melapisi jalannya sistem pencernaan anda, mulai dari lambung sampai dengan usus. Tidak hanya melindungi serangan bakteri, susu kambing juga memberikan kehidupan pada bakteri baik yang ada dalam usus yang membantu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi dari makanan.

Selain itu, menurut globalhealingcenter.com, susu kambing juga mengandung selenium, yang merupakan mineral yang sangat bermanfaat dalam membantu sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. Minum susu kambing sama dengan memberikan tubuh anda perlindungan yang dibutuhkannya dari permasalahan kesehatan dari luar.

Maka dari itu, Ladies, untuk anda yang ingin membantu sistem pencernaan dan kekebalan tubuh anda, tanpa harus susah ataupun minum suplemen ataupun obat-obatan buatan, susu kambing adalah pilihan yang tepat untuk anda coba.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading