Sukses

Beauty

Susu Kambing dan Asam Laktatnya yang Tinggi

Jika Anda diminta untuk memilih antara susu sapi dan susu kambing tetapi tidak bisa memilih keduanya, Anda pasti akan bingung memilih yang mana. Kedua jenis susu ini memiliki rasa yang sama lezatnya dan memiliki kandungan nutrisi yang serupa juga. Memilih satu antara dua jenis susu ini bagiakan memakan buah simalakama.

Namun, ada beberapa orang yang berdebat mengenai mana yang lebih baik antara susu sapi dan susu kambing. Anda pasti sudah menduga bahwa ada yang mengatakan bahwa susu sapi itu lebih baik daripada susu kambing dan sebaliknya. Perdebatan ini mungkin malah akan semakin membuat Anda bingung. Akan tetapi, Anda mungkin bisa mengikuti alur perdebatan ini untuk mendapatkan informasi baru tentang kedua jenis susu tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, beberapa orang yang pro susu sapi menemukan beberapa fakta baru yang menguatkan pendapat mereka bahwa susu sapi itu lebih baik dari susu kambing. Fakta yang dimaksud di sini, dilangsir dalam laman online themilkblog.blogspot.com, adalah bahwa susu kambing memiliki kandungan asam lakta yang lebih tinggi dari susu sapi.

Asam laktat ini memiliki fungsinya sendiri untuk tubuh Anda, Ladies tapi menurut beberapa orang yang pro susu sapi tersebut, asam laktat yang ada di dalam susu kambing ini lebih tinggi. Tingginya asam laktat ini dapat menyebabkan gangguan pencernaan pada diri Anda. Selain itu, asimilasi nutrisi dari makanan yang Anda makan akan terhambat juga dengan kandugan asam laktat dalam susu kambing.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading