Sukses

Beauty

Ciri Kanker Serviks dan Cara Pencegahannya (Bagian 3)

Banyak sekali ciri kanker serviks yang dapat Bunda perlu ketahui. Namun, ada ciri kanker serviks yang wajib Anda ketahui selama masa menstruasi. Hal ini bertujuan agar Anda bisa mencegahnya dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal untuk mengobatinya.

Nah Bunda, ciri apakah yang wajib Anda ketahui itu? Berdasarkan langsiran dari laman bidanku.com, bahwa ciri tersebut adalah darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih pada saat menstruasi. Anda perlu was-was jika memang hal ini terjadi pada Anda.

Sebaiknya, Anda melaporkan hal ini kepada dokter jika Anda mengalami hal tersebut. Karena, dengan adanya solusi dari dokter Anda, maka akan mudah sekali untuk mencegah kanker serviks itu. Biasanya, banyak yang menggunakan cara yang tradisional dan ada juga yang menggunakan cara yang umum.

Seperti yang telah dipaparkan oleh laman badungkab.go.id, bahwa caranya adalah dengan memiliki pola makan yang sehat dan tentunya teratur. Ya, cara ini mungkin sering Anda lupakan, namun sebenarnya cara ini sangatlah efektif digunakan untuk mencegah terjadinya kanker serviks.

Tidak ada yang mau kan jika harus mengidap penyakit ganas tersebut? Menakutkan sekali jika sudah parah. Karena proses penyembuhannya juga akan membutuhkan waktu yang lama. Oleh sebab itu, mumpung masih awal dan semoga saja tidak memiliki penyakit tersebut, sebaiknya jaga pola makan sehat Anda.

Oleh: Irawan Anggadi Rachman

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading