Sukses

Beauty

Penyebab Penyakit Tumor Ganas (Bagian 4)

Ladies, penyakit tumor sering menjadi momok yang cukup menakutakan dikalangan masyarakat. Namun, tidak semua penyakit tumor itu berbahaya kok ladies, yang perlu Anda waspadai adalah penyakit tumor ganas karena dapat menyebabkan kematian.

Melansir dari cancer.org, penyebab peningkatan tumor pada tubuh Anda adalah adanya diet dan aktivitas fisik yang terlalu berat dan salah. Bagaimana bisa diet dan aktivitas dapat mempengaruhi resiko kanker?

Ladies, dalam penelitian menemukan bahwa diet yang buruk dan tidak aktif adalah dua faktor utama yang dapat meningkatkan resiko tumbuhnya tumor ganas pada seseorang.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi resiko tumbuhnya tumor ganas pada diri Anda seperti :

Anda untuk berhenti merokok

Tetap berada pada berat badan yang sehat sepanjang hidup Anda, jadilah aktif dalam olahraga secara teratur. Selalu membuat pilihan makanan sehat dengan berfokus pada makanan nabati.

Ladies, ditemukan bukti yang kuat bahwa setiap tahunya lebih dari 572.000 orang Amerika meninggal karena tumor ganas, dan sekitar sepertiga dari kematian tersebut terkait dengan pola makan yang buruk, aktivitas fisik, dan berat badan yang berlebih.

Mengubah gaya hidup adalah kuncinya. Mengubah gaya hidup terutama pada pola hidup sehat akan mengurangi resiko terkena penyakit ini. Mulai sekarang berfikirlah untuk lebih memilih makanan sehat baik di rumah maupun di kantor atau tempat kerja.

Oleh : M. S. Rizal

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading