Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Kanker Payudara - bagian 4

Penyakit kanker payudara adalah salah satu jenis penyakit mematikan yang sangat mungkin menyerang wanita. Tidak hanya sekeda mungkin, sebagian besar penyakit ini memang menyerang wanita. Meskipun ada juga yang menyeranf laki-laki. Akan tetapi, yang perlu ladies tahu adalah gejala penyakit kanker payudara.

Hal itu bertujuan agar nanti ketika ladies menemukan gejala penyakit ini muncul baik pada ladies atau pada orang di sekitar ladies, ladies bisa langsung tanggap. Ladies bisa segera merujuk ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tapi enggak mungkin kan ladies akan kepikiran melakukan cek kanker payudara kalau ladies sendiri tidak sadar dengan gejalanya? Maka dari itu, penting nih ladies untuk mengetahui gejala penyakit kanker agar ladies bisa mengambil tindakan lebih jauh.

Menurut informasi yang disalir dari laman healthline.com, salah satu gejala penyakit kanker payudara yang sangat mudah diamati adalah permukaan payudara yang kasar.

Payudara penderita biasanya akan terasa berbintik-bintik seperti kulit jeruk. Pori-pori payudara juga terlihat besar seperti kulit jeruk.

Jika ladies mendapati keanehan ini, jangan ragu untuk ke doktet ya ladies. Jangan-jangan payudara ladies sedang mengalami kerusakan nih.

Ladies pastinya tidak mau kan kalau kanker ini sampai merusak total payudara ladies? Makanya ladies jangan menunda waktu lagi. Segera lakukan tindakan yang tepat agar ladies bis sembuh dari penyakit ini.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading