Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Kanker Payudara - bagian 7

Penyakit mematikan yang dinamakan kanker sudah banyak menyerang wanita di Indonesia lho ladies. Penyakit ini bisa menyerang siapapun. Ngomong-ngomong, ladies tahu enggak sih gejala penyakit kanker yang serem ini?

Ladies, penting lho buat ladies untuk yahu apa saja gejala penyakit kanker agar ladies bisa lebih cekatan jika nanti ladies diserang penyakit mematikan ini.

Karena penyakit kanker ini banyak jenisnya, maka gejalanya juga banyak tergantung dari jenisnya. Tapi ada yang paling penting buat ladies adalah mengetahui penyakiy kanker yang paling berhubungan dengan ladies nih.

Salah satunya adalah kanker payudara. Ladies pasti penasaran dong apa aja sih gejala penyakit kanker payudara ini.

Simak terus ya ladies...

Seperti yang disalir dari www.healthline.com, ladies akan menemukan benjolan kecil di bawah ketiak ladies ketika ladies terserang kanker payudara. Dari mana datangnya benjolan ini ya ladies?

Ladies tahu kan yang namanya cairan limfa? Nah cairan ini akan mengumpul di bawah ketiak akibat adanya sel kanker di payudara ladies. Maka dari itu, ladies akan menemukan benjolan di bawah ketika ladies dan benjolan ini kadang terasa sakit.

Cukul menyiksa ya ladies. Bayangkan saja ketika benjolan ini terasa sakitnya, ladies akan sulit menutup ketiak ladies karena benjolan akan tertekan dan terasa semakin sakit.

Jadi ladies, jagalah kesehatan jangan sampai kena penyakit yang satu ini. Penyakit mematikan yang satu ini sudah menyiksa ladies bahkan sebelum penyakit kanker menjadi parah.

Jadi hati-hati selalu ya ladies...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading