Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Kanker Payudara - bagian 8

Ladies tahu kan apa yang menjadi musuh dari semua wanita. Salah satunya adalah penyakit kanker payudara. Nah sebagai wujud kehati-hatian ladies, sebaiknya ladies tahu nih gejala penyakit kanker payudara yang mungkin terjadi pada ladies.

Ladies pasti tahu dong penyakit kanker payudara. Penyakit mematikan yang satu ini banyak menyerang wanita. Dan bisa menyerang semua wanita termasuk ladies.

Yang perlu ladies tahu adalah gejala penyakit kanker payudara ini ternyata sangat banyak. Dan kalau ladies tahu, pasti ladies jadi bisa mengamatinya. Menguntungkan kan ladies?

Mau tahu kan ladies apa saja gejalanya? Simak ya ladies.

Menurut saliran dari laman healthline.com, salah satu gejala penyakit kanker payudara yang sangat mudah diamati oleh ladies adalah pembuluh darah vena yang terlihat jelas di payudara.

Ladies, coba deh perhatikan payudara ladies secara seksama. Apakah ada pembuluh darah vena yang terlihat sangat jelas di payudara ladies? Jika iya, ladies harus segera ke dokter agar mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Ladies pasti enggak mau kan kalau payudara ladiea rusak karena kanker? Bukankah payudara adalah salah satu pembeda antara ladies dengan lawan jenis?

Nah makanya ladies. Jangan sembarangan deh menghadapi penyakit yang satu ini. Agar hidup ladies tidak hancur karena kanker payudara.

Hati-hati selalu ya ladies. Jaga pola hidup sehat dan sayangi payudara ladies. Ingat, payudara adalah harta berharga lho...

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading