Sukses

Parenting

Kanker Payudara Penyebab Infeksi pada Bayi Anda

Ladies, sebagai seorang ibu Anda harus memperdulikan kesehatan anak Anda Ladies. Memperhatikan kondisi fisik balita harus Anda lakukan dari memperhatikan kondisi kesehatan fisik Anda sendiri loh Ladies. Pasalnya, penyakit kanker payudara penyebab infeksi pada bayi semakin marak terjadi akibat penularan dari air susu lewat puting seorang ibu.

Selain itu, jika Anda sedang hamil menurut breascancercare.org.uk juga dapat mempengaruhi kondisi bayi dalam kandungan Anda Ladies. Nah maka dari itu Ladies, Anda harus mengetahui bagaimana kondisi payudara yang sehat sehingga Anda dapat menghindari infeksi pada bayi kesayangan Anda.

Ladies, jika Anda mengidap penyakit kanker payudara, payudara Anda akan terasa keras dan memiliki benjolan. Jika hal tersebut terjadi sebaiknya periksakan kondisi tersebut pada dokter. Kemudian tanya, apakah benjolan tersebut gejala kanker atau bukan. Jika Anda membiarkan gejala awal tersebut dan tetap memberikan ASI kepada bayi Anda, maka kemungkinan bayi Anda akan terjangkit sel kanker Ladies.

Jika gejala yang telah dijelaskan di atas semakin parah hingga puting mengeluarkan cairan aneh yang disertai bau busuk, jangan sekali-kali Anda memberikan ASI pada bayi Anda Ladies. Karena dengan Anda memberikan ASI yang disertai cairan aneh yang keluar dari puting susu Anda tersebut, Anda telah meracuni bayi Anda sendiri. Bahkan yang paling parahnya lagi hal tersebut dapat membuat bayi Anda meninggal loh Ladies, akibat keracunan cairan payudara Anda.

Sel kanker yang ditularkan dari ibu menyusui dapat menginfeksi tubuh balita dan menjalar ke bagian otot si balita sehingga dapat mengakibatkan gejala kanker otot pada balita Anda, Ladies.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading