Sukses

Beauty

Kanker Payudara Penyebab Kelumpuhan

Ladies, sudah tahukah Anda bahwa kanker payudara dapat mengakibatkan kelumpuhan? Ya Ladies, salah satu efek yang dapat Anda rasakan jika Anda mengidap penyakit kanker payudara adalah Anda akan mengalami lumpuh pada bagian tubuh dimana sel kanker tersebut menyerang Ladies. Kanker payudara penyebab kelumpuhan ini menyerang sistem saraf tubuh Anda Ladies.

Nah, berikut akan dijelaskan bagaimana sel kanker dapat mengakibatkan kelumpuhan pada sistem gerak tubuh Anda. Ladies, seperti yang Anda ketahui bahwa tubuh terdiri dari berbagai macam organ, jaringan, otot, tulang, dan sistem saraf yang semuanya bekerjasama menyusun koordinasi untuk melakukan gerak Ladies.

Jika salah satu di antara mereka mengalami gangguan tentu saja hal ini akan berdampak terhadap bagian yang lain, karena semua sistem dalam tubuh dihubungkan oleh sistem saraf yang mengatur jalan atau alur gerak tersebut.

Menurut nhs.uk kelumpuhan terjadi ketika sel kanker telah menyebar dengan sangat cepat ke bagian tubuh lainnya, khususnya terhadap sistem saraf nih Ladies.

Selain itu, sel kanker juga bisa menginfeksi jaringan otot bahkan tulang Anda. Hal inilah yang kemudian membuat koordinasi gerak tubuh tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Disamping itu, efek lain yang juga mempengaruhi gerak Anda adalah timbulnya beberapa pembengkakan.

Hal ini dapat mengganggu kenyamanan tubuh Anda Ladies. Jika hal tersebut dibiarkan penderita akan lumpuh total dan akan menyebabkan kematian loh Ladies. Jadi, jangan membiarkan penyakit ini menjalar lebih parah lagi ya Ladies, sebaiknya Anda langsung mengobati dan mencegahnya.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading