Sukses

Beauty

Kanker Payudara Penyebab Nyeri

Benarkah kanker payudara penyebab nyeri yang tak tertahankan? Ladies, jika Anda mengalami rasa nyeri yang tiada tara dan tidak kunjung berhenti atau tidak kunjung hilang, Anda haruslah berhati-hati Ladies. Bisa jadi gejala tersebut merupakan gejala kanker payudara.

Pasalnya, menurut m.cancer.org nyeri pada payudara juga dapat disebabkan karena adanya sel kanker payudara yang telah menyebar pada daerah limfa sehingga menyebabkan bengkak dan menimbulkan rasa nyeri Ladies. Jadi, berhati-hatilah Ladies.

Ladies, nyeri pada area payudara Anda patut diwaspadai. Dalam banyak kasus, biasanya penderita menyepelekan hal ini dan menyangka bahwa hal tersebut adalah nyeri biasa Ladies. Padahal Anda tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh Anda. tindakan terbaik adalah dengan mendatangi dokter ahli jaringan payudara ya Ladies.

Dengan begitu dokter akan memeriksa keadaan atau kondisi organ dalam Anda dan memberi pengetahuan tentang rasa nyeri atau penyakit yang sedang Anda derita. Selain itu, dokter juga akan memberi obat serta cara treatment yang benar kepada Anda Ladies.

Sudah tahukah Anda Ladies, mengapa kanker payudara dapat menyebabkan rasa nyeri di bagian buah dada Anda? Hal ini terjadi karena di dalam buah dada Anda terdapat sel kanker yang menginfeksi jaringan payudara Anda Ladies.

Selain itu rasa nyeri juga dapat diakibatkan karena adanya pembengkakan akibat infeksi bakteri yang masuk melalui puting Ladies. Jadi, Anda harus berhati-hati ya Ladies. Pasalnya, sebagai seorang wanita resiko terjangkit infeksi jauh lebih besar dibanding pria.

Oleh sebab itu menjaga kebersihan organ vital sangatlah penting agar hidup Anda sehat dan terhindar dari penyakit mematikan seperti kanker payudara.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading