Sukses

Beauty

Ciri-ciri Kanker Lambung

Kanker lambung juga sering disebut dengan kanker perut karena penyakit ini menyerang daerah di sekitar perut. Terdapat beberapa ciri-ciri kanker dalam penyakit yang satu ini dan tentu saja sangat penting untuk Anda ketahui.

Menurut kankerlambung.org, terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang mengidap penyakit berbahaya ini. Diantaranya adalah diakibatkan karena asupan garam yang sangat tinggi, selain itu juga karena asupan karbohidrat yang tinggi, dan juga asupan bahan pengawet (nitrat) yang sangat tinggi ditambah lagi jika Anda kurang mengkonsumsi sayuran hijau yang cukup.

Ciri-ciri penyakit ini pada tahap awal tidak jelas terlihat, namun perut si penderita akan sering merasa penuh setelah habis memakan sesuatu dan merasa tidak nyaman di bagian lambung bawah. Selain itu menurut asiancancer.com, penderita akan selalu merasa capek dan lemas diakibatkan karena lambung tidak dapat menyerap asupan gizi dan nutrisi yang ada dalam tubuh.

Ciri lainnya yang dapat Ladies ketahui adalah penderita sering muntah darah dan mengeluarkan tinja kehitaman. Jika tumor masih kecil atau lunak biasanya kondisi ini belum terlihat, namun jika kanker telah membesar dan menyebar ke bagian tubuh lain akan menyebabkan penyakit komplikasi dalam tubuh Ladies. Oleh karenanya jangan sepelekan gejala-gejala awal penyakit kanker. Usahakan langsung periksakan kondisi Anda.

Kanker lambung biasanya sering dikelirukan sebagai tukak lambung. Padahal kedua jenis ini sangat jauh berbeda Ladies. Tukak lambung tidak berbahaya seperti kanker lambung. Tukak lambung biasa kita kenal sebagai penyakit maag.

Menurut deherba.com, kanker lambung memiliki hubungan langsung dengan makanan yang Anda makan. Ada baiknya jika Anda selalu memperhatikan jenis makanan yang Anda makan.

Dan satu lagi, jika terjadi rasa sakit pada lambung sebaiknya segera periksakan pada dokter kepercayaan Anda ya Ladies.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading