Sukses

Beauty

Daun Ceremai Sebagai Obat Kanker Payudara

Dalam artikel-artikel sebelumnya telah dibahas beberapa obat kanker payudara yang dapat dicoba tanpa melakukan kemoterapi ataupun dengan metode laser. Dalam artikel kali ini juga sama, akan dibahas tentang obat kanker payudara nih Ladies. Kali ini tentang daun ceremai.

Ceremai adalah nama sejenis pohon dengan buahnya sekali. Buah yang masam ini dikenal pula dengan nama-nama lain seperti ceremoi (Aceh), chermai (Malalsia), karmay (Ilokano, Filipina), mayom (Thailand), dan lain-lain.

Dalam bahasa Inggris dinamai Otaheite gooseberry, Malay gooseberry dan beberapa sebutan yang lain. Nama ilmiahnya adalah Phyllanthus acidus.

Daun ceremai ini juga bisa digunakan sebagai obat antikanker. Sejumlah daun muda Ceremai, sejumput daun belimbing, jari upas bidara, jari ubi Cina dan gula aren direbus dengan tiga gelas air sampai tinggal kaca.

Ramuan ini diminum tiga kali masing-masing gelas sehari. Ramuan tersebut mampu mencegah sel kanker berkembang. Sehingga sedikit demi sedikit sel akan mati dan tumor ganas tidak terbentuk.

Namun jika diantara Ladies tidak terjangkit sel kanker dapat pula meminum ramuan namun dengan resep yang berbeda, berikut resepnya. Aduk brokoli, kubis, kembang kol, wortel, tomat dan daging ikan dengan bumbu sedikit garam dan bawang putih, memasak bisa menjadi kaya akan zat antikanker.

Jadi Ladies, obat yang satu ini dapat Anda coba untuk mencegah penyakit kanker. Walaupun Anda tidak mengidap penyakit mematikan ini tidak ada salahnya melakukan tindakan preventif bukan? Dan salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi ramuan yang telah disebutkan sebelumnya.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading