Sukses

Beauty

Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Payudara

Ladies and Mommies sekalian, Anda tentu tahu dengan buah sirsak bukan? Nah, buah yang satu ini selain rasanya yang enak, juga memiliki kegunaan yang lebih kompleks lagi. Bukan hanya buahnya saja tetapi daun buah sirsak juga memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya, yaitu sebagai obat kanker payudara nih Ladies.

Sekedar bagi-bagi info saja kepada para Ladies, buah sirsak ini terdiri dari 67,5 persen daging buah, 20 persen kulit buah, biji buah 8,5 persen dan 4 persen inti buah. Dan buah sirsak memiliki daun yang sangat berguna bagi penderita kanker. Daun ini disebut dengan daun graviola.

Berdasarkan sebuah laman di the50besthealthblogs.com buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. Senyawa fitokimia cenderung memiliki sifat membantu daya tahan dan sistem imun tubuh. Meskipun, hingga saat ini, belum semua data terkait manfaat buah ini telah terbukti secara ilmiah.

Berbagai manfaat daun sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, kandungan serat juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit atau susah buang air besar.

Untuk penyakit kanker sendiri, buah sirsak memiliki manfaat yaitu meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil dari beberapa penelitian membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami.

Aman secara alami artinya, bisa digunakan sebagai alternatif pengobatan tanpa rasa mual, tanpa berat badan harus turun, dan tanpa rambut harus rontok. Sedangkan efektif secara alami berarti bisa memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan atau pankreas.

Jadi, Ladies perbanyaklah mengkonsumsi buah yang satu ini karena sangat banyak khasiat yang dapat Anda rasakan.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading