Sukses

Parenting

Rahasia Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Payudara

Ladies , sebelumnya telah dibahas bahwa salah satu obat kanker payudara yang ampuh untuk mengobati atau mencegah penjalaran sel-sel kanker payudara adalah aspirin. Nah, topik bahasan dalam artikel kali ini masih tetap sama yaitu tentang pengobatan kanker payudara nih. Obat tradisional yang satu ini juga tidak kalah bagusnya dari aspirin. Jika aspirin mengandung bahan kimia, yang satu ini benar-benar murni dari alam.

Ladies tentu sudah tahu dengan buah manggis bukan ?
Nah , perlu Anda sekalian ketahui bahwa manggis memiliki banyak manfaat. Manfaatnya tidak hanya buahnya yang dapat dimakan, tetapi kulitnya pun ternyata menyimpan khasiat yang sangat berguna dalam pengobatan kanker payudara.

Berikut akan diulas secara lebih rinci mengapa kulit manggis dapat mengobati kanker payudara.
Berdasarkan informasi yang dikutip dalam altmedicine.about.com manggis diteliti mampu meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Pasalnya di Asia Tenggara kulit manggis telah banyak dimanfaatkan untuk pengobatan, salah satunya adalah kanker payudara. Pembuatan kulit manggis dapat beranekaragam. Salah satunya bisa dalam bentuk teh untuk kondisi seperti diare , infeksi kandung kemih dan gonore.

Lalu, kenapa kulit manggis ? apa yang terkandung dalam kulit manggis sehingga mampu menangkal kanker ?
Para peneliti telah mengidentifikasi puluhan senyawa biologis aktif yang disebut "Xanthone" dalam kulit buah manggis. Xanthones, senyawa aktif dalam buah manggis, telah terbukti dalam berbagai penelitian ilmiah untuk mempromosikan fungsi tubuh yang sehat. Sebenarnya, dari 41 xanthones di manggis, enam di antaranya telah terbukti membunuh sel kanker.

Dan ya, manggis adalah 100% alami, disediakan oleh alam. Namun manfaat buah manggis adalah misteri yang terkadang tidak diketahui.
Jadi Ladies, selain Anda memakan buahnya , kulit manggis pun dapat anda manfaatkan untuk berbagai macam pengobatan. Khususnya untuk penyakit kanker payudara nih Ladies.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading