Sukses

Beauty

Model Ini Dipecat Gara-Gara Ukuran Payudaranya

Punya tubuh tinggi semampai dan berbakat menjadi model saja tak serta merta diberikan jalan yang mulus berlenggang di catwalk. Hal ini terjadi pada Jourdan Dunn, sosok model yang bertalenta dan cantik ternyata malah dipecat oleh Dior.

Rumor yang sedang meluas, ia dipecat karena kulitnya yang berwarna hitam. Namun banyak orang tak percaya akan alasan tersebut, karena banyak model berkulit hitam yang menuai kesuksesan di dunia modelling.

Sebuah kabar lain mengatakan bahwa Jourdan dipecat karena ukuran payudaranya dianggap terlalu kecil. Dilansir oleh GeniusBeauty, ukuran payudara Jourdan Dunn adalah 32 A, di mana Dior menganggap bahwa ukuran tersebut kurang cocok membawakan busana koleksinya.

Spontan saja model berusia 22 tahun ini marah dan sempat meluapkan emosinya lewat akun Twitternya.

Belakangan ini diketahui bahwa industri fashion menganggap bahwa ukuran 32 A ini kurang proporsional untuk menjadi contoh model. Sehingga hal ini berbuntut panjang pada karier Jourdan. Padahal, sekalipun ia bukan top model, namun kariernya diramalkan bakal berkibar lama di dunia modelling.

Hal ini tentunya mengundang pro kontra dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka yang percaya bahwa Jourdan dipecat karena warna kulitnya menganggap bahwa Dior bertindak terlalu kasar. Sedangkan mereka yang percaya bahwa ukuran payudara penyebabnya, juga memberikan kritik panjang.

Belakangan ini, Dior yang dipimpin oleh Raf Simons memang cukup menjadi sorotan dan sering diberi kritikan pedas.

Apakah ini adalah strategi Dior yang baru untuk meraih pasarnya? [initial]

BACA JUGA:

Dress Sederhana Ini Harganya 675 Juta Rupiah, Wow..

Sepatu Pelangi Dengan Sol Setinggi 14 cm, Berani Pakai?

Ini Dia Gaun Favorit Michelle Obama

Tips Cerdas Membeli Baju Second di Online Shop

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Tips Memakai Hitam Tanpa Terlihat Seperti Berduka

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading