Sukses

Beauty

Mamogram 3 Dimensi Dapat Selamatkan Nyawa Anda

Halo ladies, apakah anda sebagai seorang wanita telah melakukan segala yang anda mampu untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi serangan kanker payudara? Pencegahan kanker payudara dapat dilakukan dengan sering melakukan olahraga secara teratur serta memiliki pola makan yang sehat. Selain itu, anda juga dapat mencoba mendeteksi kehadiran kanker payudara dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang paling populer diantara para wanita adalah dengan melakukan pengecekan rutin dengan memijat area sekitar payudara dan ketiak secara berkala karena metode ini dapat dilakukan kapan saja, tanpa perlu supervisi dan tidak mengeluarka biaya. Tetapi, di Amerika Serikat telah dikeluarkan sebuah anjuran bagi wanita yang berusia diatas 40 tahun untuk memeriksakan diri dengan mamogram. Namun setiap rumah sakit yang memiliki alat mamogram memiliki standar mereka masing-masing.

Menurut berita yang diunggah pada situs everydayhealth.com, seorang wanita bernama Waltraud Ross terselamatkan nyawanya karena penggunaan mamogram 3 Dimensi yang baru dia lakukan setelah kepindahannya ke Phoenix. Sebelumnya, saat dia masih tinggal di Tucson, Waltraud hanya melakukan uji mamogram biasa dan tidak mendapatkan anjuran untuk melakukan mamogram 3 Dimensi. Tetapi, di rumah sakit baru di tempat dia tinggal, mamogram 3 Dimensi merupakan sebuah standar yang harus ditempus selain hanya mamogram biasa.

Ladies, keberuntungan sepertinya ada disamping Waltraud. Karena melalui mamogram 3 Dimensi dokter di rumah sakit barunya telah mendeteksi kehadiran kanker payudara yang masih dalam tahap awal. Karena usia kanker yang masih muda jadi dapat di tangani dengan cepat tanpa membahayakan nyawanya.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading