Sukses

Beauty

Kegiatan Sederhana Untuk Detoks Alami

Selama ini, tanpa disadari, kita banyak terpapar bahan-bahan dan zat-zat yang berbahaya bagi tubuh. Namun, rupanya banyak di antara kita yang justru menyepelekan hal tersebut. Padahal, paparan polusi udara yang mengenai paru-paru dan segala organ dalam kita akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Jika selama ini kita tidak menyadari akan bahaya yang ditimbulkan oleh zat-zat beracun dalam tubuh, ada baiknya mulai sekarang kita membiasakan diri untuk mengatur pola hidup sehat loh, Ladies. Bagaimana caranya? Yuk, simak beberapa kegiatan sederhana yang dapat mengeluarkan racun-racun dalam tubuh.

1. Hindari makanan yang digoreng. Makanan yang digoreng mengandung minyak yang tak baik bagi kesehatan tubuh jika minyak digunakan lebih dari dua kali proses penggorengan.

2. Saat bangun pagi, segera minum segelas air hangat yang diberi tambahan perasan lemon. Hal ini dapat membantu sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lebih lancar.

3. Hindari makanan atau minuman yang mengandung pemanis buatan, pewarna, dan pengawet.

4. Kurangi kafein.

5. Hindari sebisa mungkin makanan cepat saji.

6. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung daging-dagingan karena makanan tersebut susah dicerna oleh lambung.

7. Banyak mengkonsumsi air putih untuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

8. Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan agar dapat memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh.

Jadi, bagaimana, Ladies, meski secara tidak langsung banyak racun yang ikut masuk dalam tubuh kita, ada baiknya imbangi dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi.Selain badan sehat, pikiran pun ikut tenang.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading