Sukses

Beauty

Air Semangka dan Mentimun Untuk Menurunkan Berat Badan

Bentuk tubuh yang ideal memang menjadi idola setiap orang. Tapi sayangnya, tidak semua orang bisa memiliki bentuk tubuh ideal. Apalagi, jika ia tidak memiliki pola hidup yang sehat, olahraga cukup dan menjaga pola makannya setiap hari. Karena kebiasaan tidak bisa menekan nafsu makan, tidak sedikit dari kita yang akhirnya memiliki berat badan berlebih. Tidak sedikit pula dari kita yang akhirnya mengalami obesitas. Kalau kamu merasa berat badanmu sedang berlebih dan ingin menurunkannya, cobalah untuk lebih tenang dan minumlah air semangka serta mentimun Ladies.

Dikutip dari laman stylacraze.com, minum air semangka dan mentimun bisa menurunkan berat badan dengan baik. Ini juga bisa membuat tubuh kamu menjadi lebih sehat lagi bugar. Menariknya lagi, ini juga akan membuat kamu memiliki ginjal yang sehat. Lantas, bagaimana cara untuk membuat air semangka dan mentimun untuk menurunkan berat badan ini? Berikut bahan yang perlu kamu siapkan dan cara membuatnya serta kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsinya.

Bahan

  • 1 potong buah semangka (kira-kira seberat 100 gram, potong dadu)
  • 1 buah mentimun (iris tipis)
  • 10 lembar daun mint (potong kasar)
  • 100 ml air 
  • Sejumput garam
  • Sejumput lada hitam

Cara Membuat

  1. Masukkan mentimun dan semangka dalam sebuah wadah.
  2. Masukkan air ke dalamnya lalu tambahkan garam dan lada hitam. Aduk rata. 
  3. Jangan lupa untuk memasukkan daun mint juga ke dalamnya. Aduk rata. 
  4. Simpan di lemari es kurang lebih selama 30 sampai 1 jam. 
  5. Minum air semangka dan mentimun sebelum tidur atau setelah bangun tidur untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Tak hanya membuat berat badan turun secara alami, minuman ini juga baik buat kecantikan serta kesehatan kulit. Minuman ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, kesehatan hati, kesehatan empedu serta kesehatan otot tubuh. Vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalam minuman ini juga akan membuat kamu senantiasa bugar.

Tapi ingat, untuk dapatkan hasil yang maksimal serta berat badan turun dengan baik, selain minum minuman ini, kamu juga harus memiliki pola hidup yang sehat, olahraga cukup serta istirahat cukup. Semoga, informasi ini bermanfaat. Selamat berjuang untuk menurunkan berat badan ya... ^_____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading