Sukses

Beauty

Berat Badan Turun 6 Kg dalam 1,5 Bulan? Ini Rahasia Nindy

Proses menurunkan berat badan dengan cara sehat memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Kalau mau cara yang instan sih bisa saja tapi jelas sangat berisiko. Cara yang aman memang melalui olahraga dan menjaga pola makan, seperti yang dilakukan oleh wanita cantik yang akrab disapa Nindy ini.

Nindy termasuk salah satu wanita yang sukses dalam program menurunkan berat badannya. Ia berhasil menurunkan berat badan sampai enam kilogram dalam waktu 1,5 bulan saja. Wow, luar biasa ya. Apa ya rahasianya? Yuk, kita ikuti ceritanya berikut ini.

Foto Nindy sebelum berat badannya turun. | Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Aku ke gym seminggu 5 kali, di gym biasanya ikut kelas kardio, lari, dan angkat beban, pola makan juga diatur," ujar Nindy.

Nindy pun tak setengah-setengah dalam niatnya menurunkan berat badan. Tak hanya rajin datang ke tempat kebugaran, ia setiap hari melakukan olahraga lari sejauh 2 km. Nindy juga rutin melakukan angkat beban. Tujuan dari olahraga angkat beban ini adalah agar badannya tidak lembek dan otot tubuh jadi terasa lebih kencang. "Lumayan berat badan turun dan hasil dari angkat beban ada ototnya sedikit," papar Nindy.

Apakah olahraga saja cukup? Well, olahraga rutin kalau tak diimbangi dengan menjaga pola makan juga hasilnya bakal tak maksimal. Untuk itu Nindy juga mengatur pola makannya. Selama diet setiap hari hanya makan sayur yang direbus dan protein didapatkan dari ayam, telor dan ikan, itu pun masaknya harus dikukus dan tidak pakai garam sama sekali.

Berat badan sukses turun 6 kg dalam waktu 1,5 bulan. | Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Tips diet itu cuma satu sebenernya, yang penting niat, kalau dari niat aja nggak konsisten, gimana dietnya mau konsisten," ujar Nindy. Wah, setuju banget deh dengan yang dikatakan Nindy ini.

Nah, Ladies tertarik untuk mengikuti cara Nindy menurunkan berat badannya? Selain niat yang kuat memang harus punya komitmen melakukan olahraga rutin juga pola makan sehat.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading