Sukses

Beauty

Malu Dengan Foto Saat Tunangan, Kini Turun 50 Kg Saat Menikah

Jika kamu bertanya pada teman-teman wanitamu, salah satu hal yang ingin mereka lakukan sebelum menikah kemungkinan besar adalah menurunkan berat badan. Setiap wanita ingin jadi yang paling cantik di hari pernikahannya. Hal ini juga lah yang dilakukan Haley Smith sebelum ia menikah.

Ia membuat keputusan ini dengan cepat, apalagi saat pacarnya (saat itu) Matt Smith, melamar dan ingin menikahinya. Ia memang tak mengatakan bahwa pacarnya telah melamar dan hanya beberapa foto saja yang ia unggah di akun instagramnya setelah tunangan.

Before dan After diet Haley/ instagram.com/haley_j_smith

Namun melihat tubuhnya, ia kurang percaya diri. Dan saat itulah ia memutuskan menurunkan berat badan. Awalnya, Haley mengaku ragu ikut fitnes dan nge-gym, karena ia malu dan minder. Bahkan saat masuk ke gym, ia melihat beberapa wanita yang punya bentuk bagus. Namun tekadnya tak berubah.

Olahraga dan berhasil turunkan 50 kg/ instagram.com/haley_j_smith

Dalam perjalanannya menuju berat badan yang diinginkan, Matt tak jarang menemani olahraga. Matt sering membangunkan Haley jam 5 pagi untuk lari pagi dan bahkan sering mengikuti kelas fitnes yang diikuti Haley.

instagram.com/haley_j_smith

Tentu hal ini membuat semangat Haley bertambah. Ia menjalani diet dengan terus olahraga dan menjaga pola makan. Dalam 15 bulan, ia berhasil menurunkan berat badan hampir 50 kg. Hal ini pencapaian yang terbilang luar biasa.

Pada hari pernikahannya, Haley tampil beda dengan bentuk tubuh yang berbeda. Ia sangat bahagia bisa menemukan pria dan suami seperti Matt. Haley berkata dalam Daily Mail, "Dia bahkan mencintaiku dan melamar di saat tubuhku paling gemuk sekali pun, aku merasa sangat bersyukur."

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading