Sukses

Beauty

Makin Langsing, Ini Rahasia Pinkan Mambo Turunkan Berat 10 Kg

Tubuh yang ideal memang jadi salah satu life goals setiap wanita. Berat tubuh yang pas akan membuat siapa saja merasa percaya diri. Tak cuma itu saja Ladies, tubuh yang ideal dan jauh dari obesitas juga akan membuatmu makin sehat karena terhindar dari lemak-lemak penyebab penyakit berbahaya. Salah satu artis cantik yang terlihat makin langsing adalah Pinkan Mambo. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/10), Pinkan ternyata punya cara tersendiri untuk menjaga agar tubuhnya ideal.

Pinkan menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga Ladies. Menurutnya, begitu banyak manfaat didapat saat dia berolahraga. Selain bisa menjaga kebugaran tubuh, rutinitas fitnes juga bisa menjaga kondisi berat badan. Sejak melakukan fitnes tubuh Pinkan jadi semakin ideal.

"Dulu aku pernah dari 71 kilo jadi 55 kilo. Sekarang aku turun dari 70 kilo, setelah melahirkan dan sekarang udah 61 kilo. Masih kurang 4 kilo. Karena aku idealnya 57 kilo," cerita Pinkan.
Foto: copyright KapanLagi.com
Selain fitnes Pinkan juga punya rahasia tersendiri dalam menjaga berat badannya lho Ladies. Pinkan juga sangat menjaga pola makannya.

"Jangan terlalu banyak minyak. Tapi kadang suka bandel sih, aku orangnya nggak doyan makan banyak. Cuma nggak suka pantang juga," lanjutnya.

Pinkan mengaku bahwa ia hampir setiap hari mendatangi tempat fitnes. Hal itu sengaja dilakukan oleh Pinkan agar tetap bugar. Lalu olahraga apa sih yang dipilih Pinkan agar cepat langsing?

"Waktu itu mungkin belum aktif banget di gym. Cuma sekarang aktif nge-gym karena dikasih fasilitas personal trainer yang profesional. Kalo nge-gym lebih bentuk perut. Aku suka fitnes, treadmill, sit up," ujarnya.

Nah Ladies yang ingin cepat langsing mungkin bisa meniru tips ala penyanyi bersuara khas ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading