Sukses

Beauty

Makan 'Rantang Sehat' Isyana Sarasvati Turunkan Berat Badan 7 Kg

Berat badan yang ideal mutlak jadi tuntutan setiap public figure. Bagaimanapun juga penampilan adalah hal yang paling utama yang harus dijaga oleh selebriti. Apa saja yang melekat pada dirinya akan jadi sorotan masyarakat. Isyana Sarasvati rupanya pernah mengalami masalah dengan berat badan yang bertambah. Yuk intip curhatannya di sini Ladies.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(9/9), beberapa waktu yang lalu Isyana sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 6 kg. Isyana sendiri sebenarnya tak terlalu memusingkan hal tersebut, namun ternyata sang bunda yang jadi panik dan berusaha membantu Isyana menurunkan berat badannya.

"Jadi kemarin aku sempat naik 6 kilo, terus kayak heboh gitu kan. Akunya sih senang-senang saja karena aku lebih mikirin karya, bikin musik, nggak sadar kali (ngemil) dan yang repot protes tuh Ibu aku. Akunya tapi nggak peduli akhirnya Ibu aku ngerantang sehat. Aku pulang manggung, tiba-tiba (di rumah) loh kok ada treadmill," cerita Isyana seraya tertawa.

Lebih jauh Isyana mengungkapkan bahwa sang ibu adalah orang yang sangat berjasa dan mendukung Isyana untuk hidup sehat. Banyak sekali hal detail yang dilakukan untuk membuat Isyana tetap sehat.

"Ibu aku paling berjasa, karena dikasih rantang sehat. Olahraga treadmill, ibu aku daftarin aku muay thai. Kalau olahraga nggak se-rutin itu sih, karena sibuk juga. Makanya dibeliin treadmill di rumah supaya pagi bisa olahraga dulu," akunya.

Aktivitas sehat tersebut ia lakukan selama kurang lebih dua setengah bulan. Dalam kurun waktu tersebut Isyana mampu menurunkan berat badan sampai 7 kilogram lho.

"Agak lama sih, sekitar dua bulan setengah, nggak turun drastis gitu. Dari pas meledak-meledaknya sampai 60 (kilo) ada. Sekarang sudah 53," papar Isyana.

Nah, Ladies yang memang berniat menurunkan berat badan bisa banget berusaha untuk menjaga pola makan dan selalu olahraga seperti Isyana ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading