Sukses

Beauty

4 Cara Memotivasi Diri Agar Semangat Olahraga Pagi

Kamu mungkin sudah tahu bahwa olahraga yang baik bisa dilakukan pagi hari atau sore hari. pagi hari mungkin jadi alternatif paling baik karena kualitas udara masih bagus dan segar. Belum banyak polusi yang mencemari udara.

Tapi justru saat pagi harilah waktu paling malas untuk olahraga. Tentu saja, apalagi jika kamu lebih suka tidur daripada beraktivitas pagi hari. Tapi bagaimana caranya agar kamu bisa semangat olahraga pagi? Ini mungkin beberapa hal yang bisa kamu lakukan.

    Persiapkan malam sebelumnya

    Lebih baik jika kamu sudah menyiapkan sepatu, baju dan bahkan bekal minum untuk olahraga pagi esoknya. Jika kamu sudah menyiapkannya, kamu sudah punya mindset untuk bersiap olahraga esok paginya.

    Tidur lebih awal

    Jangan begadang adalah kunci utama agar bisa bangun bagi dan bisa lari pagi. Tidur jam 9, tubuh dapat waktu tidur yang cukup dan kamu tak akan merasa kelelahan atau ngantuk esok paginya.

    Minum air

    Minum air pagi hari sangat membantu membuat tubuhmu siap beraktivitas sekaligus menjadi cara baik membuat matamu tak ngantuk. Minum 2 gelas air pagi hari membantu membuat tubuhmu segar.

    Sarapan kecil

    Karena olahraga pagi rawan membuatmu cepat lapar, sebaiknya kamu sarapan kecil sebelum mulai olahraga. Cukup makan 1 apel atau pisang dan mulailah olahraga. Paling tidak kamu olahraga tidak dengan perut kosong.

Itu dia beberapa cara yang mungkin akan membuatmu lebih semangat lari pagi atau mulai olahraga pagi. Pastikan kamu selalu melakukan olahraga ya, bahkan jika tak bisa dilakukan pagi hari, kamu bisa melakukan kapan saja. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading