Sukses

Beauty

Ini Lho Rahasia Tubuh Langsing Bak Supermodel Ala Whulandary

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh yang luar biasa ideal bak supermodel? Punya tubuh yang ideal bukannya tanpa perjuangan keras. Putri Indonesia Whulandary Herman ternyata punya kiat khususnya Ladies. Ingin tahu rahasia tubuh langsing ala Whulandary?

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/7), sudah cukup lama wanita kelahiran 26 Juni 1989 ini menjaga pola hidup sehat. Karenanya ia tetap mengonsumsi menu-menu diet saat berbuka puasa.

"Aku nggak muluk-muluk aku diet, biasanya makan putih telur berapa biji, dan air jeruk kelapa. Aku udah lama nggak makan nasi putih juga. Aku makan kacang-kacangan. Vegetarian susah buat makanan lain," katanya.

Whulandary Herman rupanya sudah hampir dua tahunan tak mengonsumsi karbohidrat dalam bentuk nasi. Meskipun demikian ia tak merasa pusing atau lemas saat puasa. Ia sudah biasa menghindari nasi karena mengandung banyak gula.

"Udah dua tahunan, diganti buah, sayuran, kentang. Sebenarnya itu sugesti, apa yang kamu makan itulah kamu. Setelah biasa, ya biasa aja sih. InsyaAllah nggak pernah ngerasa pusing," tandasnya.

Selain menjaga pola makan dengan teratur, Whulandary juga rutin berolahraga. Ia juga tetap aktif berkegiatan dan berolahraga di bulan puasa ini. Nah, Ladies yang ingin punya tubuh langsing bak supermodel bisa banget mengikuti tips ala Whulandary dengan menghindari menu nasi dan menggantinya dengan sumber karbohidrat lain yang lebih sehat. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading