Sukses

Beauty

Turun 5 Kg Dalam Seminggu Saja? Coba Jus Ini Ladies!

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh yang ideal dan langsing? Bentuk tubuh yang ideal pun akan mempermudah wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Berat badan yang ideal juga tak cuma enak dipandang lho. Berat badan yang seimbang akan membuatmu lebih sehat dan jauh dari penyakit.

Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu cara mudah untuk  menurunkan berat badan. Kamu bahkan bisa menurunkan hingga 5 kg lemak hanya dalam waktu 1 minggu saja. Yuk simak resep rahasianya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini.

Siapkan:

 

  • 3 sdm jus wortel
  • 3 sdm jus timun
  • 1 sdt flax seed

Cara Membuat:

 

  1. Masukkan wortel dalam blender dan ambil jusnya.
  2. Lakukan hal yang sama pada timun.
  3. Masukkan flax seed dan haluskan dalam blender.
  4. Campur ketiga bahan jadi satu.
  5. Minuman sehat ini bisa kamu konsumsi.

Minumlah segelas jus ini setiap pagi saat perut masih dalam keadaan kosong. Kombinasi jus wortel, jus timun dan biji rami ini dikenal untuk membantu menurunkan berat badan dengan efektif. Campuran alami ini kaya akan antioksidan yang meningkatkan tingkat metabolisme. Ini akan meningkatkan kapasitas pembakaran lemak tubuh. Selain itu jus ini akan melarutkan akumulasi lemak di arteri dan mencegah gangguan tertentu. Minuman ini akan membantu mengekang nafsu makan. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading