Sukses

Beauty

Singkirkan 1 Minuman Ini, Berat Badan Turun 1 Kg Dalam 1 Minggu

Banyak wanita tak percaya diri dengan berat badannya, hal ini sudah umum. Itu juga yang menjadi alasan melakukan diet. Tapi kenapa harus repot melakukan diet ketat jika dirimu tersiksa?

Sebenarnya kamu bisa mulai diet dengan memulai 1-2 kebiasaan kecil, salah satunya adalah menyingkirkan makanan atau minuman tertentu. Satu minuman yang perlu kamu singkirkan adalah minuman bergula. Ganti semua minuman dan makanan manis dengan air putih. Perbanyak minum air putih.

Bahkan jika itu adalah minuman yang sehat seperti jus buah, susu, teh lain sebagainya. Singkirkan juga permen, cokelat, dan segala makanan manis. Daripada minum kopi pagi, mulai dengan minum air putih. Lakukan aktivitas seperti biasa, jika memungkinkan tambahkan dengan olahraga kecil.

Biasakan hal ini seminggu saja, dan kamu akan melihat timbanganmu turun secara tiba-tiba. Jangan tergoda untuk ngemil bahkan jika kamu lapar, bosan atau stres. Selalu siapkan botol minum air putih di sampingmu. Tapi jika kamu sudah punya kebiasaan minum air putih, kebiasaan ini tak punya efek lagi.

Kamu perlu melakukan satu kebiasaan diet lainnya, misalnya menghindari makan gorengan atau keripik. Selalu buang satu kebiasaan buruk pola makan yang tak sehat dan kamu bisa melihat perubahannya. Mulai perlahan dengan kebiasaan kecil, dan diet akan terasa lebih mudah karena kamu melakukannya secara bertahap dan tanpa paksaan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading