Sukses

Lifestyle

Dilema Kesibukan, Olahraga & Makan Enak, Ini Kata #IbuIbuHot!

Kesibukan yang menyita sebagian hidup kita membuat tubuh dituntut untuk tetap fit. Selain menjaga asupan gizi, yang tidak kalah penting adalah terus 'memaksa' tubuh untuk bergerak. Salah satu caranya adalah lewat olahraga.

Tapi, pernah nggak sih merasa, karena begitu sibuk sehari-hari, justru kita nggak punya waktu untuk berolahraga? Nah, hal itu juga dialami oleh #IbuIbuHotlho.

Menjadi full time mom sekaligus enterpreneur membuat Tanya Larasati kesulitan mencari waktu untuk berolahraga. Beruntung ada sahabat-sahabat yang kompak mendukungnya untuk tetap menjaga kesehatan. Kali ini, ditemani Sasyachi, Ellsye, Wynda, Ucita, Keke dan Tara, Tanya memulai kegiatan barunya yaitu Zumba. Nggak tanggung-tanggung, zumba yang dilakukan oleh para #IbuIbuHot ini dinamakan Zumba Setan. Waow, kenapa ya dinamakan Zumba Setan?

Foto: copyright Vemale.com

Apa sih pentingnya olahraga? Kalau kamu punya segudang aktivitas seperti Wynda Mardio, olahraga justru jadi senjata utama menjaga tubuhmu tetap bugar lho. Menyelipkan olahraga di sela-sela aktivitas juga selalu dilakukan Ucita untuk menjaga performa suaranya.

Foto: copyright vemale.com

Well, kalau ditanya diet atau makan enak sepuasnya, apa ya jawaban para #IbuIbuHot? Intip pengakuan #IbuIbuHot di episode 5, "My Body, My Temple" di sini. Keep your body move, stay healthy and keep the good vibes, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading