Sukses

Beauty

Fitness, Cara Termudah Pangkas Lemak di Tubuh

Kamu punya mimpi atau rencana untuk menurunkan berat badan dan memangkas lemak dalam tubuh? Jika iya, sudahkah kamu memulai untuk melakukan olahraga atau fitness? Jika belum mau melakukan olahraga, siap-siap saja butuh waktu yang cukup lama agar berat badan turun dan jadi lebih langsing atau seksi seperti yang kamu harapkan.

Dikutip dari laman prevention.com, olahraga atau fitness memiliki peranan yang sangat penting buat menurunkan berat badan dan memangkas lemak dalam tubuh. Dalam studi yang dipublikasikan di Journal of Sports Medicine and Physical Fitness menyebutkan jika olahraga atau latihan kebugaran adalah cara termudah yang bisa bantu setiap orang menurunkan badan dan memangkas lemak dalam tubuh.

Tak perlu khawatir kamu bakal dituntut melakukan berbagai gerakan kebugaran untuk memangkas lemak di tubuh. Para ahli mengungkapkan bahwa satu gerakan fitness saja sudah bisa memangkas lemak di tubuh dengan baik. Asal, olahraga kebugaran ini dilakukan secara teratur dan rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

Kalau memang kamu nggak suka melakukan fitness, kamu bisa melakukan olahraga yang lebih ringan. Olahraga yang ringan tersebut antara lain adalah lari atau bersepeda. Para ahli mengatakan bahwa ketika tubuh banyak melakukan beraktivitas dan bergerak, hal ini bisa membuat ia lebih mudah langsing dan lemak di dalam tubuh pun akan lebih mudah berkurang.

Tapi tetap ingat, agar tubuh langsing dan ideal juga lemak di tubuh berkurang dengan baik, kamu juga harus memperhatikan pola makan yang baik dan benar. Jangan lewatkan untuk perbanyak konsumsi sayur dan buah serta mengurangi daging, ikan atau apapun yang berlemak serta berkarbohidrat lebih. Usahakan untuk konsumsi air putih cukup setiap harinya dan miliki pula istirahat cukup.

Semoga informasi ini bermanfaat. Well, ketika kamu ingin punya tubuh langsing dan lemak di tubuh berkurang, jangan lupa buat olahraga atau fitness rutin. Nggak susah bukan? Meski hanya dengan satu gerakan fitness tapi dilakukan secara rutin, kamu pasti bisa memperoleh bentuk tubuh ideal seperti yang kamu impikan selama ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading