Sukses

Beauty

Ingin Tubuh Cepat Kurus, Minum Ini Tiap Sebelum Sarapan Yuk

Setiap wanita tentu akan merasa lebih percaya diri saat memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Bentuk tubuh yang ideal pun akan mempermudah wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Selain itu tubuh yang gemuk ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan lho. Tubuh yang terlalu gemuk ternyata bisa berisiko menimbulkan berbagai penyakit berbahaya seperti diabetes,kanker, dan jantung. Karenanya sangat penting memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Memang butuh usaha ekstra dan keras dalam membuang lemak tubuh. Meskipun demikian ini wajib dilakukan demi kesehatan tubuh nantinya. Salah satu cara yang mudah untuk membantu proses dietmu adalah dengan memakan makanan dan minuman yang mempercepat penurunan berat badan.

Dilansir oleh boldsky.com, ternyata kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi minuman alami ini untuk menurunkan berat badan dengan lebih cepat Ladies. Siapkan saja lemon, cuka apel, madu, dan jahe. Campuran dari keempat bahan ini akan memudahkanmu untuk melunturkan lemak tubuh dengan lebih cepat.

Caranya cukup mudah. Bersihkan jahe dan parut sampai halus. Setelah itu peras sarinya. Tambahkan dua cangkir air hangat dan aduk rata. Tambahkan dua sendok makan madu dan sari lemon serta cuka apel. Aduk sampai rata. Minuman ini siap dikonsumsi setiap hari sebelum sarapan pagi Ladies.

Semua kandungan di dalam bahan-bahan tersebut akan bisa membantu membuat tubuh lebih kurus. Selain itu ada juga vitamin C yang akan membuat tubuh lebih kuat. Madu dan juga jahe akan membantu mendetoksifikasi aliran darah dengan membuang racun-racun di dalamnya dan membuat metabolisme lebih lancar.

Apa lagi yang kamu tunggu Ladies? Segera coba resep sederhana ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading