Sukses

Beauty

Minum Jus Segar Ini, Dapatkan Tubuh Langsing Impianmu

Salah satu cara untuk mendapat tubuh langsing atau menjaga berat badan tubuh tetap ideal dengan mengatur pola makan kita. Apa yang kita makan dan minum memberi pengaruh yang cukup besar pada berat badan juga kesehatan kita. Buat kamu yang ingin mendapat tubuh langsing, bisa lho coba minum jus apel ini.

Jus segar yang satu ini bisa bantu menurunkan berat badan sekaligus mencegah sejumlah penyakit tertentu. Dilansir dari instylefashionone.com, minuman jus ini bisa bantu membakar lemak tubuh, memperlancar metabolisme, menurunkan berat badan, mengurangi risiko terkena diabetes, dan menurunkan tekanan darah.

Foto: copyright instylefashionone.com

Bahan-Bahan
1 gelas air
2 sdm cuka apel (apple cider vinegar)
2 sdm air perasan jeruk lemon
1 sdt bubuk kayu manis
1 sdm madu murni

Cara Membuat
Proses semua bahan dengan menggunakan blender atau juicer. Lalu minum segera. Jus ini bisa diminum setiap hari atau disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Cuka apel kaya akan enzim dan bakteri baik. Punya kandung asam asetat yang terbukti bisa menurunkan tekanan darah hingga 6 persen. Sementara air perasan jeruk lemon bisa bantu seimbangkan gula darah dan mengandung alkalin yang bisa menyeimbangkan PH tubuh.

Kayu manis sendiri merupakan salah satu jenis anti oksidan terbaik. Ia juga merupakan salah satu jenis rempah yang bisa membantu menyeimbangkan gula darah. Bagaimana dengan madu? Madu murni kaya akan kandungan yang bermanfaat dan sering digunakan untuk membantu proses penurunan berat badan. Satu sendok makan madu bisa meredakan sakit tenggorokan, menenangkan saraf, dan sangat baik untuk membantu mengoptimalkan proses penurunan berat badan. Madu juga mengandung enzim yang dapat menstimulasi proses pencernaan dan meningkatkan metabolisme yang berperan besar dalam upaya penurunan berat badan.

Catatan tambahan, kalau kamu punya alergi tertentu dengan bahan-bahan di atas, sebaiknya hindari mengonsumsi jus ini. Atau kalau kamu punya penyakit atau gangguan kesehatan, baiknya konsultasi lebih dulu dengan dokter sebelum mengonsumsi jus ini secara rutin dalam upaya penurunan berat badan.

Semoga info ini bermanfaat, Ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading