Sukses

Beauty

Makanan Sehat untuk Diet yang Tepat

Membahas diet memang tidak pernah ada habisnya. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal tidak ada yang instan, semua membutuhkan usaha. Berhenti makan tidak akan lantas membuat berat badan kamu menjadi ideal. Ladies, saat kamu diet bukan harus berhenti makan tetapi mengatur pola makan kamu. Membatasi makanan yang kamu konsumsi.

Memilih makanan yang sehat adalah cara yang baik untuk diet. Berikut adalah makanan sehat yang disarankan agar diet kamu berhasil seperti yang disarankan womansday.

  1. Telur sangat baik untuk menu sarapan kamu. Kandungan protein yang tinggi dan rendah kalori akan membantu program diet kamu.

  2. Plum mengandung polyphenol yang baik untuk kesehatan. Polyphenol juga membantu menjaga kesehatan dan kekuatan tulang.

  3. Apel adalah buah yang baik untuk kesehatan. Antioksidan yang terkandung dalam buah apel baik untuk menjaga ketahanan tubuh. Selain itu apel juga kaya akan serat yang baik untuk menjaga kamu tetap kenyang.

  4. Sayur bok choy kaya akan kalsium yang dapat menjaga kesehatan tulang kamu. Selain itu bok choy dapat mengurangi masalah saat PMS.

  5. Salmon sangat baik untuk kesehatan, kandungan omega 3 pada salmon dapat meningkatkan sistem imun kamu.

  6. Tidak hanya rasanya yang enak, alpukat juga baik untuk kesehatan. Alpukat mengandung lemak sehat yang baik untuk program diet kamu.

  7. Bayam banyak mengandung vitamin K sehingga dapat membantu produksi sel darah merah. Selain itu bayam juga dapat membantu kekuatan tulang kamu.

  8. Bunga ko, baik untuk program diet kamu. Rebus bunga kol setiap pagi dan gunakan sebagai menu sarapan sehat kamu. Rutin mengonsumsi bunga kol dapat mengurangi risiko kanker.

  9. nasi merah sangat baik untuk program diet kamu. Nasi merah rendah kalori dan tinggi akan serat sehingga akan membantu kamu lebih tahan lapar.

  10. Buah kiwi kaya akan vitamin C. Satu buah kiwi dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harian kamu.

Ladies, demikian 10 makanan yang baik untuk program diet kamu. Dengan memilih makanan yang sehat tentu saja tidak hanya bentuk tubuh ideal yang kamu dapat tetapi juga tubuh yang sehat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading