Sukses

Beauty

4 Sayuran Penting yang Menyehatkan Tubuhmu

Semua orang pasti tahu bahwa mengonsumsi sayur dan buah-buahan sangat baik untuk kesehatan. Tetapi tidak semua orang tahu ada beberapa sayuran yang memiliki manfaat yang lebih tinggi di antara lainnya. Kandungan nutrisinya sangat baik untuk kesehatan. Jadi memilih sayuran pun sangat penting untuk memenuhi kebutuhan diet.

Ladies, berikut adalah sayuran yang baik untuk kesehatan dan kebutuhan diet kamu seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Bawang

    Meskipun baunya tidak sedap, bawang sangat baik untuk kesehatan. Bawang kaya akan kandungan vitamin C dan membantu untuk mengurangi risiko diabetes. Selain itu bawang juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang flu dan batuk.

    Wortel

    Wortel mengandung banyak karoten yang membantu tubuh untuk menghindari serangan jantung. Wortel juga kaya akan kandungan vitamin A yang membantu mengurangi penuaan dini. kandungan vitamin A pada wortel membantu melindungi tubuh dari paparan sinar matahari yang berbahaya bagi tubuh.

    Kale

    Jika kamu sering menganggap bayam dan brokoli adalah sayuran hijau yang baik untuk kesehatan maka kamu salah. Kale adalah sayuran hijau yang kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Kale tinggi akan vitamin A, C dan kalsium.

    Labu

    Labu sangat baik untuk kesehatan. labu adalah sayuran yang kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. pada labu kaya akan vitamin A, B dan C serta tinggi magnesium yang membantu meningkatkan kekuatan otot. Labu juga kaya akan serat yang baik untuk diet.

Ladies, demikian 4 sayuran sehat yang baik untuk kesehatan tubuh kamu. Menjaga kebutuhan nutrisi dan mineral dalam tubuh sangat penting. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading