Sukses

Beauty

Makin Langsing, Ini Rahasia Diet dan Olahraga Aurel Hermansyah

Siapa sih yang tak ingin punya tubuh yang seksi dan ideal? Setiap wanita jelas mengidamkan punya tubuh yang ideal agar pantas saat mengenakan baju-baju favorit mereka. Ini pula yang dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Remaja cantik nan hits satu ini selalu bersemangat untuk membentuk tubuhnya agar semakin ideal.

Setelah dulu memiliki tubuh yang kurang ideal, Aurel melakukan diet ketat. Ia kini semakin terlihat langsing dan juga cantik. Aurel ternyata tak pelit untuk berbagi rahasia diet dan juga olahraganya pada para followers akun ask.fm miliknya.

Foto: copyright ask.fm/aureliehermansyah

Tips diet Aurel sebenarnya cukup simple Ladies. Aurel cepat kurus karena ia tak mengonsumsi nasi. Setiap harinya Aurel hanya makan buah dan juga sup sayur. Selain itu ia juga tak pernah makan malam. Menurut Aurel nasi itu memang sangat mempengaruhi berat badan.

Selain diet, Aurel rupanya juga rajin berolahraga. Menurutnya lebih baik untuk memilih olahraga cardio dan menghindari olahraga yang cukup berat. Ia menyarankan untuk tidak melakukan angkat beban karena massa otot bisa naik dan ini akan membuat berat badan susah turun karena otot membesar.

Apa saja tentang Aurel memang selalu menarik untuk diperbincangkan sejak transformasinya yang luar biasa beberapa tahun belakangan ini. Karena semakin cantik dan seksi tak jarang ia dituduh melakukan operasi plastik, padahal menurut Aurel semua itu ia lakukan karena kerja keras, diet, olahraga, dan perawatan. Well, semoga tips dari Aurel ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba diet ala Aurel Hermansyah ini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading