Sukses

Beauty

Bosan Diet Harus Bagaimana?

Seperti menjalin satu hubungan, diet juga mengalami titik jenuh. Kadangkala merasa jenuh dengan diet adalah awal dari kegagalan diet kamu. Perasaan tidak berhasil dan merasa gagal menjadi penyebab mengapa kamu merasa bosan dengan diet yang kamu lakukan. Merasa tidak ada perubahan, dan tetap jalan di tempat.

Ladies, jika kamu merasa demikian bisa jadi kamu sedang merasa bosan dengan program diet kamu. berikut adalah cara yang dapat kamu gunakan saat merasa bosan waktu diet. Yuk, intip cara berikut:

  1. Jika kamu merasa bosan karena setiap kali makan harus membatasi kalori yang kamu makan. Atasi rasa bosan tersebut dengan cara mengingat apa tujuan kamu diet. Hal ini akan membangkitkan motivasi kamu.

  2. Saat kamu akan pergi bersama teman, tidak ada salahnya kamu makan terlebih dahulu. Kamu juga dapat minum air putih yang banyak. Dengan perut yang terasa penuh, kamu akan makan dengan porsi yang lebih sedikit.

  3. Bosan dengan menu yang itu-itu saja? Saatnya memanfaatkan tekhnologi internet. Coba mencari informasi tentang menu sehat. Di internet banyak disediakan resep untuk menu diet. Selain mengasah kemampuan memasak kamu, pun dapat membuat kamu tidak bosan mengonsumsi menu yang itu-itu saja.

  4. Merasa putus asa karena hasil diet tidak ada hasilnya. Yang perlu kamu lakukan adalah membuat variasi dari diet kamu. tidak hanya mengatur pola makan kamu juga perlu mengatur latihan fisik, untuk membakar kalori lebih banyak.

  5. Ganti camilan kamu dengan camilan sehat. Ganti keripik kentang dengan makanan sehat lainnya seperti buah, jus tanpa gula dan puding. Selain lebih sehat rasanya juga lebih nikmat.

Tujuan utama diet bukanlah untuk menurunkan berat badan saja tetapi juga menjaga pola hidup sehat. Jika dengan diet kamu mendapat tubuh yang ideal anggap saja itu bonus, bukan dari tujuan utama sehingga kamu tidak merasa terbebani. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading