Sukses

Beauty

Diet Berhasil Dalam 10 Hari? Hindari 3 Makanan Warna Putih Ini!

Ada banyak cara diet yang bisa kamu lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Selain olahraga, ada banyak makanan yang perlu kamu hindari jika ingin dietmu berhasil, dan tiga makanan berwarna putih berikut ini sebaiknya kamu kurangi sebanyak-banyaknya jika ingin berat badan turun dengan cepat dalam 10 hari.
 
Tak percaya kan? Makanan berwarna putih yang patut kamu kurangi porsinya adalah nasi, gula dan garam.

copyright by stylecraze.com

    Nasi

    Nasi adalah sumber karbohidrat sederhana yang mengandung glukosa dan bisa diserap tubuh lebih cepat. Sayangnya, nasi juga jadi makanan yang bisa membuatmu gemuk karena glukosa akan mudah ditumpuk dalam tubuh.

    Gula

    Gula juga termasuk karbohidrat dengan komposisi paling banyak adalah glukosa. Gula bukan hanya bisa membuatmu cepat gemuk, tapi juga bisa memicu diabetes mellitus yang membahayakan kesehatan.

    Garam

    Makanan bergaram memang enak, tapi terlalu banyak garam dalam tubuh bisa menyebabkan tekanan darah melonjak, dan retensi air sehingga tubuh jadi lebih gemuk dan berat. Makanan asin juga bisa meningkatkan nafsu makan sehingga besar kemungkinan membuatmu sulit berhenti makan.

Memang terasa hampa jika makan tidak ada tiga bahan pokok ini. Tak lengkap rasanya jika tak makan nasi, hambar rasanya jika makan tak ada rasa manis dan asin. Tapi jika kamu bisa menahannya dan makan dengan lebih sehat, berat badan bisa turun dengan lebih cepat dalam 10 hari. Buktikan sendiri yuk.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading