Sukses

Beauty

Menu Sarapan Super Enak Untuk Turunkan Belasan Kg Tiap Bulan

Cara melangsingkan tubuh memang selalu jadi topik yang paling dicari. Setiap orang selalu ingin punya tubuh yang ideal. Tubuh yang langsing dan ideal akan membuat siapa saja merasa lebih percaya diri. Tak cuma dari segi penampilan saja Ladies, tubuh yang ideal dan jauh dari obesitas tentu akan membuatmu lebih sehat dan terhindar dari risiko terkena berbagai penyakit yang berbahaya.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mengurangi berat badan, mulai dari olahraga hingga diet ketat. Bagi Ladies yang tak kuat dengan diet ketat atau mungkin tak sempat untuk berolahraga, berikut ini Vemale akan coba memberikan resep sarapan yang akan membuatmu lebih langsing beberapa kg setiap bulannya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa protein akan membuatmu lebih kenyang dan tak mudah lapar. Para peneliti pun sangat menyarankan untuk mengonsumsi dua butir telur sebagai sarapan. Ini akan membuatmu hanya mengonsumsi 400 kalori saja sepanjang harinya Ladies.

Telur merupakan menu diet protein yang akan membuatmu kenyang dalam waktu yang cukup lama. Lalu apa yang akan terjadi jika kamu mengonsumsi dua butir telur berturut-turut selama sebulan? Bisa dipastikan kamu akan sukses menurunkan berat badanmu dengan mudah Ladies.

Logikanya cukup mudah Ladies, para peneliti menyebutkan bahwa setiap harinya jika kamu mengonsumsi menu ini sebagai sarapan maka kamu akan makan kurang dari 400 kalori per harinya. Ini yang akan membuat berat badanmu cepat turun. Memang ada beberapa faktor lain yang berpengaruh seperti usia, metabolisme, genetik dan lain sebagainya. Namun kunci dari menurunkan berat badan adalah perbanyak konsumsi protein Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading