Sukses

Beauty

Tersenyum Tidak Hanya Membuatmu Bahagia Tetapi Orang Lain Juga

Kita semua tahu untuk tersenyum adalah perkara mudah. tetapi yang sering terjadi, kita tidak mudah untuk tersenyum tanpa sebuah alasan. Padahal banyak yang akan kita peroleh dari tersenyum. Kita selalu memerlukan alasan untuk tersenyum, seperti mendengar berita yang bagus atau alasan yang lainnya.

Padahal dengan tersenyum, kita akan merasa jauh lebih bahagia. Ladies, berikut adalah manfaat yang kamu peroleh dari tersenyum seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  1. Senyum akan membuat kamu merasa lebih sehat. Dalam berbagai studi menjelaskan bahwa tersenyum dapat meningkatkan produksi endorpin yang dapat mengurangi stres dan memberi efek bahagia.

  2. Senyum seperti penyakit menular. Dengan tersenyum, maka ketika orang lain melihat kamu tersenyum orang lain akan ikut tersenyum. Ketika kamu tersenyum pada orang lain maka orang lain tersebut akan tersenyum padamu.

  3. Senyum akan membuat kamu lebih aktif. Sebuah studi menjelaskan, jika wanita yang gemar tersenyum akan membuatnya lebih aktif.

  4. Dengan tersenyum akan membuat orang lain lebih mudah menerima kamu dan orang tersebut akan lebih mudah mengatur hubungan kamu dengan teman, dan relasimu.

  5. Tersenyum akan membuat kamu lebih panjang umur. Senyum tidak membutuhkan biaya alias gratis, jadi jika kamu ingin berumur panjang tidak ada salahnya kamu selalu tersenyum.

  6. Senyum akan membuat kamu merasa lebih bahagia, sehingga kamu akan dikelilingi orang yang menyenangkan. Seseorang yang bersedih akan tersenyum dan ikut bahagia saat berada di dekat kamu.

  7. Senyum akan memberi efek yang menyenangkan bagimu. Kamu akan terhindar dari galau dan hal yang tidak menyenangkan lainnya.

Ladies, demikian 7 manfaat yang kamu peroleh dari tersenyum. Dunia adalah cermin jika kamu tersenyum maka dunia pun akan tersenyum padamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading