Sukses

Beauty

Capek Bekerja di Depan Komputer, Yoga Ini Akan Membantumu

Bekerja di depan komputer akan membuat mata dan leher kamu lelah. Bekerja seharian di depan komputer membuat mata dan leher dipaksa untuk fokus pada satu tempat. Hmm, tentu hal ini tidaklah mudah. Ladies, untuk menghindari mata lelah dan leher yang tegang coba lakukan yoga.

Tidak perlu kamu meninggalkan meja untuk latihan yoga. Ladies, berikut adalah yoga untuk menghilangkan mata lelah akibat terlalu banyak bekerja di depan komputer:

  1. Gerakkan kepala kamu ke kiri dan ke kanan. Hal ini bertujuan membantu kepala kamu untuk kembali relax setelah seharian bekerja di depan komputer.

  2. Cobalah untuk menggerakkan punggung kamu. Cara ini membantu punggung kamu untuk lebih relaks setelah seharian tegang karena terlalu lama duduk.

  3. Gerakkan bagian belakang kepala kamu, dan jangan lupa untuk tetap relaks.

  4. Letakkan kaki kamu ke lantai, dan rasakan peredaran darah kamu berjalan di sekitar kaki kamu.

  5. pijat perlahan tubuh kamu dari kepala hingga ujung kaki kamu. Letakkan tangan kamu pada perut, lalu tarik napas perlahan melalui perut.

  6. Usap mata dan wajah kamu, dengan memejamkan mata. Biarkan pikiran kamu relaks sejenak.

  7. Tekan salah satu lubang hidung kamu. Dan tarik napas panjang, dan biarkan kamu bernapas lewat satu sisi hidung saja.

  8. Gosok bagian perut kamu secara memutar, lalu cobalah untuk berpikir lebih positif.

  9. Buka tangan kamu seperti posisi kamu memberikan cahaya pada orang lain. Lalu gosok telapak tangan kamu, dan letakkan pada kedua paha kamu. Rasakan hangatnya meresap pada kedua paha.

  10. Berhenti berpikir yang aneh lalu, putar bagian pelipis kamu. Lakukan beberapa menit saja. lalu ucapkan kalimat yang membuat kamu bersemangat.

Ladies, lakukan hal yang membuat kamu merasa nyaman. Tidak harus melakukan hal yang berat. Menjaga tubuh tetap fit akan membuat kamu merasa nyaman dan bugar, dan kamu pun kembali bersemangat menyelesaikan pekerjaan kamu. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading