Sukses

Beauty

Tubuh Segar Hanya Dengan 5 Menit

Kegiatan dan aktifitas yang padat seringkali menjadi alasan mengapa kita tidak sempat melakukan olahraga. Jika kamu sibuk dengan pekerjaan kamu, tidak perlu khawatir untuk dapat berolahraga. Gerakan ringan tanpa meninggalkan komputer dapat kamu lakukan. Berikut gerakan ringan yang dapat kamu lakukan tanpa harus meninggalkan meja kerja kamu seperti yang dilansir webmd.com yaitu:

  1. Memutar leher searah jarum jam. Lakukan gerakan memutar leher sebanyak 8 kali. Ulangi gerakan ini sambil merenggangkan jari-jari tangan kamu. Gerakan ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah kamu.

  2. Duduk berlama-lama di depan komputer akan membuat tubuh dan leher kamu tegang. Cobalah berjalan di sekitar kantor, selain melancarkan peredaran darah. Berjalan kaki dapat merefresh tubuh kamu sehingga kembali fresh. Bekerja pun akan kembali semangat.

  3. Saat mata mulai pedas dan terasa panas, itu artinya mata kamu sudah lelah dan harus diistirahatkan. Pejamkan mata kamu selama lima menit. Rilekskan kelopak mata kamu. Gosok kedua tangan sampai hangat lalu tempelkan pada mata. Efek hangat akan membuat mata menjadi rileks. Tahan sampai lima menit, lakukan agar mata tidak mudah lelah.

Melakukan aktifitas sederhana agar tubuh tetap fit sangat penting. Jangan abaikan kesehatan kamu, Ladies. Dengan tubuh yang sehat maka kamu dapat melakukan aktifitas yang kamu sukai. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading