Sukses

Beauty

Tampil Lebih Sehat di Tahun Baru Monyet

Tahun baru Imlek semakin dekat, manfaatkan momen ini untuk menunjukkan bahwa kamu memiliki pola hidup yang sehat. Yuk, simak cara berikut agar kamu tampil lebih sehat di tahun baru nanti. berikut adalah cara tampil sehat dan alami seperti yang dilansir goodhousekeeping.com yaitu:

  1. Perbanyak minum air putih. Minum air putih yang cukup akan membuat tubuh terhidrasi. Selain baik untuk kesehatan, minum air putih juga dapat membantu kamu tetap konsentrasi.

  2. Cerdas dalam memilih makanan. Memilih makanan yang sedikit mengalami proses pembuatan adalah yang sehat. Perlu kamu ketahui, mengonsumsi makanan yang mendekati kondisi aslinya baik untuk kesehatan.

  3. Pilih cemilan yang sehat. Ngemil bukanlah kegiatan dosa, bahkan disarankan bagi kamu yang sedang diet. Ngemil sehat dapat kamu lakukan diantara sarapan dan makan siang agar kamu tidak terlalu banyak mengonsumsi makan siang.

  4. Perhatikan jumlah makanan yang kamu konsumsi. Perhatikan label makanan yang kamu konsumsi agar tahu jumlah nutrisi dan gizinya.

  5. Memilih rempah-rempah untuk mengganti gula dan garam. Jika kamu memasak makanan perkuat rasa dengan menambah rempah, daripada menambah gula dan garam pada makanan. Selain lebih sehat, kamu dapat memperoleh lebih manfaat rempah untuk kesehatan.

  6. Mulailah untuk berolahraga. Lakukan aktifitas yang dapat melatih olah tubuh kamu. Jangan malas bergerak. Dari tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat, semangat Ladies.

Demikian cara tepat untuk sehat menyambut tahu baru imlek, di tahun monyet. Selamat menyambut tahun baru, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading