Sukses

Beauty

Menyambut Tahun Monyet Ubah Cara Bakar Kalori Kamu dengan Lebih Asyik

Membakar kalori tidak harus melelahkan dan membuat kamu berkeringat. Melakukan hal yang menyenangkan pun dapat membakar kalori kamu. Menyambut Tahun Baru Monyet yang sebentar lagi, ada baiknya kamu mengubah cara lama kamu dengan cara baru yang lebih asyik. Berikut adalah cara asyik membakar kalori seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

    Shopping

    Siapa yang tidak menyukai kegiatan ini? Belanja adalah kegiatan yang paling banyak digemari. Semua persoalan hidup seakan lenyap, saat kamu masuk ke pusat perbelanjaan. Nah, tahukah Ladies bahwa kegiatan belanja ini mampu membakar kalori sebanyak 100 kalori.

    Berkebun

    Terlihat sederhana memang, tapi ternyata posisi membungkuk, jongkok, berdiri dan menyiram tanaman dapat membuat lemak di tubuh hilang. Kegiatan ini selain menyenangkan juga dapat membakar kalori sebanyak 136 kalori.

    Menari

    Mendengarkan musik dan ikut bergerak mengikuti iramanya ternyata dapat membantu kamu menghilangkan lemak dalam tubuh. Gerakan bebas yang kamu lakukan saat mengikuti irama musik dapat membakar kalori dalam tubuh sebanyak 100 kalori setiap 20 menit.

    Bersepeda

    Bersepeda di taman komplek rumah kamu pasti menyenangkan, apalagi kamu melakukannya di pagi hari. Menghirup udara pagi yang segar dengan bersepeda dapat membantu kamu untuk membakar kalori sebanyak 204 kalori.

Bagaimana Ladies? Tertarik untuk mengubah cara lama kamu? Melakukan hal yang menyenangkan dan membuat kamu bahagia, akan membuat kamu melakukannya tanpa beban. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading