Sukses

Beauty

Intip Rahasia Diet Park Shin Hye Miliki Tubuh Langsing Dari Hari ke Hari Yuk Ladies!

Tubuh yang ramping dan langsing memang masih jadi standar kecantikan di hampir seluruh bagian dunia. Para wanita seringkali berlomba-lomba melakukan diet dan olahraga yang berat bahkan sampai mengonsumsi obat-obatan yang bisa jadi berbahaya untuk kesehatan demi terlihat ramping. Well, kali ini Vemale akan mencoba mengupas tuntas rahasia diet yang berhasil dilakukan oleh Park Shin Hye.

Bintang Korea cantik yang satu ini menempuh jalan yang tidak instan untuk jadi ramping seperti sekarang ini Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com(9/1), meskipun diet yang dilakukan tidak instan namun Park Shin Hye tetap harus berjuang dengan rutinitas yang super disiplin.

Aktris cantik ini rupanya memiliki satu pola hidup khusus yang membuatnya langsing Ladies. Ia hanya makan dua kali dalam sehari, yang paling penting ia menghindari makan di atas jam 6 sore. Saat merasa lapar ia akan mengakalinya dengan makan timun atau sayur kol.

Tak cuma memperhatikan pola makan saja Ladies, Park Shin Hye ternyata juga mengimbanginya dengan olahraga. Park Shin Hye bersepeda sampai tiga kali seminggu. Ia juga rutin melakukan olahraga di gym dan latihan modern dance. Ia juga sering minum sari kacang merah dan labu untuk mengurangi bengkak pada wajah lho. Wah, selamat mencoba dan semoga tips diet ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading