Sukses

Beauty

Cara Enak dan Murah Turunkan Lemak Dengan Madu dan Kayu Manis

Wanita mana sih yang tak ingin punya tubuh yang ideal dan langsing? Berbagai cara pun coba ditempuh untuk punya berat tubuh yang ideal. Diet, olahraga, bahkan sampai mengonsumsi obat-obatan diet. Well, kali ini Vemale akan mengupas tuntas satu cara yang enak dan hemat untuk turunkan lemak dalam tubuh seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Salah satu cara menurunkan lemak dengan mudah dan murah adalah dengan mengonsumsi kayu manis dan juga madu Ladies. Dua bahan ini ternyata sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Madu dikenal sebagai bahan yang efektif untuk mengurangi lemak. Madu mengandung fruktosa yang membantu untuk menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan tingkat energi yang akan memperlancar pembakaran lemak yang tidak diinginkan dalam tubuh.

Kayu manis, di sisi lain, mempercepat proses metabolisme dan sebagai hasil dari ini tubuh akan membakar lebih banyak kalori sehingga menyebabkan penurunan berat badan. Kayu manis juga memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat LDL dalam tubuh. Kadar kolesterol dalam tubuh yang turun akan membantu kita dalam menghilangkan lemak.

Ketika menggabungkan kedua bahan ini kamu akan merasakan manfaat ajaib dalam menurunkan berat badan. Caranya sangat mudah Ladies:

Siapkan :

 

  • madu
  • kayu manis bubuk
  • air

Metode:

 

  1. Didihkan air, masukkan madu dan juga kayu manis dengan perbandingan yang sama.
  2. Masak sampai mendidih.
  3. Minum air ini dua kali di pagi hari dalam keadaan perut kosong.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading