Sukses

Beauty

Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 2 Minggu Dengan Diet Labu

Tubuh yang gemuk dan penuh lemak tentunya akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri. Kebiasaan buruk dan gaya hidup yang kurang sehat jadi salah satu penyebab tubuh jadi melebar Ladies. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan olahraga.

Namun, sayangnya tak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk berolahraga dan membuang lemak yang menumpuk. Well, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu metode diet yang bisa menurunkan berat badan sampai 10 kg hanya dalam kurun waktu 2 minggu saja Ladies. Diet ini disebut dengan pumpkin diet atau diet labu.

Labu mengandung kalori yang sangat rendah dan kaya akan vitamin A, E, C, D, zat besi, zinc, kalsium, folat dan asam pantotenat. Selain itu labu juga mengandung karnitin yang secara signifikan mempercepat metabolisme dan membantu membakar lemak dengan cepat dan mengembangkan massa otot.

Selama 1-2 minggu saja kamu bisa menurunkan berat badan 5-10 kg Ladies. Konsumsi labu akan membuat kulit lebih sehat dan cantik. Laman howloseweightfasttips.com juga melansir bahwa diet ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil atau yang bermasalah dengan pencernaan.

Untuk menu-menunya sendiri kamu bisa mengombinasikan labu dengan buah-buahan sebagai salad setiap harinya Ladies. Menu paling efektif yang bisa kamu coba adalah dengan memasak labu menjadi bubur. Ini akan membuatmu lebih kenyang dan tak mudah merasa lapar. Kamu bisa mencoba untuk mengonsumsi bubur labu dan salad di pagi hari sebagai sarapan, untuk menu makan siang kamu bisa makan daging atau ikan. Sebagai menu makan malam, pilih menu ringan atau makan buah saja Ladies.

Tertarik mencoba diet ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading