Sukses

Beauty

Ingin Tubuh Lebih Langsing Dalam 48 Jam, Bisa. Begini Caranya...

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal? Saya pastikan, hampir semua wanita menginginkan hal ini. Tapi sayang, keinginan ini biasanya tidak dibarengi dengan usaha yang sungguh-sungguh. Tidak sedikit orang yang ingin memiliki tubuh langsing, tetapi makanan yang dimakan setiap hari tidak diatur dengan baik. Belum lagi, tidak diimbangi dengan olahraga yang maksimal. Bagaimana tubuh mau langsing coba, yang ada, tubuh justru akan semakin gemuk dan tak sehat.  

Namun kamu tak perlu khawatir Ladies, jika memang kamu memang ingin memiliki tubuh lebih langsing dalam 48 jam, sebenarnya bisa. Ada beberapa cara yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing dalam 48 jam. Dan caranya adalah sebagai berikut.

    Menu  Detox

    Dalam 48 jam melakukan program diet, pastikan untuk mengatur pola makan dan menu makan kamu. Usahakan untuk selalu menerapkan sarapan, makan siang dan makan malam. Tapi ingat, dalam dua hari ini kamu tak boleh makan makanan yang berlemak atau gorengan. Agar tubuh lebih langsing dalam 48 jam, yang harus kamu lakukan adalah perbanyak makan buah dan sayur. Selama dua hari ini, perbandingan sayur/buah dan karbohidrat yang kamu makan adalah 75:25. Jika ingin makan daging ayam, pilih daging ayam bagian dada dan masak dengan dikukus. Selama 48 jam ini, kamu juga harus mengurangi konsumsi gula maupun garam. Bila perlu, kamu tak perlu makan garam atau gula.

    Minum Air Putih Dan Green Tea

    Dalam 48 jam melakukan program penurunan berat badan atau membuat tubuh menjadi lebih langsing, pastikan untuk minum air putih 8 gelas hari. Selain minum 8 gelas air putih, kamu juga perlu minum teh hijau (green tea) sebanyak 4 gelas perhari. Dengan dua minuman sehat ini, kamu akan awet kenyang dan pembakaran kalori di dalam tubuh akan semakin cepat dari hari biasanya.

    Atur Jam Makan

    Ketika kamu ingin terlihat lebih langsing dalam 48 jam, yang harus kamu lakukan adalah mengatur jam makan. Jangan pernah lewatkan sarapan pagi. Sarapan pagi bisa dilakukan dengan makan 1 butir telur rebus dan minum satu gelas susu. Sedangkan untuk makan siang, kamu bisa makan buah, sayur serta daging ayam rebus. Untuk makan malam, kamu perlu makan roti tawar dengan buah dan sayur. Catatan, untuk makan malam, usahakan untuk tidak makan di atas jam 6 sore.

    Tidur Cukup

    Pastikan bahwa kamu memiliki tidur cukup dalam 48 jam ini. Usahakan untuk tidur mulai dari 10 malam dan bangun di jam 4 atau 5 pagi. Miliki tidur yang nyaman dan membuat tubuh kamu rileks. Usahakan agar bangun di waktu subuh dan segera mandi. Beberapa study percaya bahwa mandi di pagi hari akan membuat tubuh menjadi lebih langsing karena lemak di dalam tubuh bisa diurai menjadi lebih baik. Tidur cukup juga akan membuat pikiran rileks dan tubuh semakin sehat.

    Olahraga

    Dalam waktu 48 jam ini, jangan lupa untuk melakukan olahraga. Olahraga yang bisa kamu lakukan adalah lari pagi atau lari sore minimal selama 30 menit. Renang selama 20 - 30 menit atau melakukan cardio selama 30 menit. Tak hanya itu saja, kamu juga perlu melakukan senam agar tubuh kamu lebih tertata dan kamu pun akan terlihat lebih langsing.


Ladies, itulah cara mendapatkan tubuh lebih langsing dalam 48 jam. Walau tidak secara langsung akan membuat tubuh kamu langsing, cara ini yang dilakukan secara teratur 1 minggu sekali akan membantu kamu dapatkan tubuh langsing sempurna. Gimana, tertarik mencoba cara ini? Kalau kamu memang ingin mendapatkan tubuh langsing setiap hari tanpa melakukan diet atau minum obat pelangsing, sebenarnya kamu bisa mendapatkannya asal kamu mau melakukan pola hidup sehat.





(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading