Sukses

Beauty

Berniat Meninggalkan Menu Makan Pagimu Baca Artikel Ini Dulu

Dengan alasan kesibukan makan pagi sering dilewatkan. Tidak sempat, merasa tidak nyaman makan terlalu pagi dan rentetan alasan lainnya. Faktanya makan pagi penting untuk menjaga stamina tubuhmu tetap fit sepanjang hari. Karena energi yang didapat saat kamu sarapan lebih tinggi dibanding dengan makan siang.

Melewatkan makan pagi akan membuat mengantuk dan tubuh menjadi lemas. Hal ini terjadi karena tubuh kekurangan kalori sehingga tidak ada energi utnuk melakukan aktifitas. Seperti yang dilansir dalam webmd.com dengan sarapan kamu dapat meningkatkan konsentrasi saat bekerja, nutrsi tubuh terpenuhi, dan bebas dari rasa lemah dan mengantuk di pagi hari.

Saat kamu memutuskan untuk makan pagi maka kamu akan merasa kenyang lebih lama, dan dapat menghindarkan kamu dari ‘lapar mata’ saat makan siang. Sehingga kamu dapat mengontrol menu makan siangmu. Jika kamu melewatkan makan pagi, maka kamu akan cenderung nyemil dan mudah lapar sepanjang hari. Maka impian diet sukses hanya tinggal mimpi.

Untuk menghindari mengantuk dan keluhan lain saat sarapan, pilih menu sehat dan sederhana. Tidak perlu terlalu banyak, secukupnya saja. Kamu dapat sarapan dengan buah, oat, sereal, telur, yoghurt atau roti gandum. Kamu dapat membuat menu sarapan dengan sederhana, banyak contoh menu sehat dan sederhana di internet yang dapat kamu contoh.

Setelah membaca artikel ini, sudah tidak malas untuk makan pagi kan? Jadi mau sarapan apa hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading