Sukses

Beauty

Tubuh Langsing Ala Kinaryosih Dengan Minum Jus Segar Setiap Hari

Setiap kaum hawa jelas ingin sekali punya tubuh yang langsing dan juga ideal. Tubuh yang indah akan menunjang rasa percaya diri setiap wanita dan membuat mereka terlihat menarik. Karena itulah banyak cara yang ditempuh para wanita untuk punya tubuh yang ideal. Diet, olahraga, hingga mengonsumsi banyak suplemen ditempuh demi untuk tampil langsing.

Dilansir oleh KapanLagi.com(4/11), sosok Kinaryosih merupakan salah satu wanita yang mampu menjaga proporsi tubuhnya dari dulu saat mengawali karir sebagai model hingga sekarang. Padahal wanita berusia 36 tahun ini sudah memiliki seorang anak lho. Kinaryosih pun bersedia membagikan tips jitunya untuk menjaga tubuh agar senantiasa langsing. Tipsnya adalah dengan mengonsumsi jus segar setiap hari.

"Kuncinya mengkonsumsi 500 mili liter jus setiap hari, itu harus, kalau misalnya nggak, kayak ada yang kurang gitu," ucap Kinaryosih.

Tentunya jus yang dikonsumsi oleh Kinaryosih haruslah yang fresh dan merupakan sari dari buah atau sayuran asli. Kinaryosih tidak menambahkan susu atau gula pada jus yang dikonsumsi.

"Fresh jus yah, bukan jus yang dikasih gula atau susu, aku nggak suka yang gitu. Jadi jus yang dari juicer (mesin jus) nggak dicampur apa apa," katanya.

Sayangnya karena kesibukannya di dunia hiburan Kinaryosih sering tak punya banyak waktu untuk membuat jus sendiri. Meskipun demikian ia bersyukur karena kini ada produsen yang menyediakan jus murni sesuai dengan keinginannya.

Well, Ladies yang ingin tubuhnya langsing selalu bisa banget lho nyobain tips jitu dari Kinaryosih dengan mengonsumsi jus murni tanpa tambahan apapun. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading