Sukses

Beauty

Intip 4 Sahabatmu Saat Diet

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, para wanita melakukan diet yang tentu dilakuakn dengan cara membatasi makanan yang dikonsumsi. Selain itu memilih jenis makanan yang dikonsumsi adalah cara biasa untuk melakukan diet. Berikut adalah empat bahan makanan yang dapat menjadi sahabatmu saat diet seperti yang dikutip livestrong.com yaitu:

    Apel

    Apel banyak dikonsumsi saat diet. Kandungan serat yang tinggi dapat membantumu untuk tetap merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama. Untuk itulah, apel banyak dipakai dalam menu dietmu. Konsumsi apel saat sarapan, atau sebagai cemilan diantara sarapan dan makan siangmu.

    Yoghurt

    Tambahkan yoghurt dalam setiap konsumsi makanmu. Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang mengonsumsi yoghurt tanpa lemak tiga porsi dalam sehari, lebih cepat 22% menurunkan berat badan daripada yang tidak mengonsumsi yoghurt.

    Minum Air Putih

    Mengonsumsi air putih selain meningkatkan kosentrasi dan dapat digunakan sebagai detoks alami juga dapat sebagai sahabatmu saat diet. Satu penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang lebih banyak mengonsumsi air putih lebih berhasil menurunnkan berat badan, dibandingkan yang jarang minum air putih.

    Buah Pier

    Kandungan air pada buah pier dipercaya dapat menunda rasa lapar. Selain itu antioksidan dalam buah pier dapat menghindarkanmu dari penyakit. Buah pier juga dapat digunakan sebagai bahan detoks alami yang dapat menghilangkan zat beracun dalam tubuh.

Setelah bersahabat dengan empat makanan di atas, tentu tubuh idaman dan ideal bukanlah impian lagi. Selamat mencoba. 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading