Sukses

Beauty

6 Makanan Enak Bisa Turunkan Berat Badan Dalam Waktu Cepat

Siapa sih yang tak ingin tubuh langsing, berat badan ideal dan cantik? Bisa dipastikan, semua orang suka dengan tubuh langsing dan berat badan ideal. Namun sayang, bagi sebagian orang, menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah. Misalnya saja saya. Walau sudah membatasi jumlah porsi makan tiap hari, badan tetap saja subur dan bahkan bisa dibilang gemuk. Kan sedih, Hikshiks.

Meski begitu, kita tak perlu khawatir Ladies. Dikutip dari laman womanshealthmag.com, ada beberapa makanan enak yang bisa buat perut kamu selalu kenyang tanpa harus takut membuat kamu gemuk. Beberapa ahli gizi bahkan mengatakan bahkan makanan enak ini justru bisa membuat berat badan turun dalam waktu yang cepat. Apa saja sih makanan tersebut? Berikut ulasannya.

    Buah Ceri

    Siapa yang tak kenal dengan buah ceri. Buah super lezat dengan warna merah menggoda ini ternyata ampuh menurunkan berat badan dalam waktu cepat lho. Beberapa ahli gizi menyarankan agar kita mengonsumsi buah ceri ketika ingin dapatkan tubuh langsing dan berat badan ideal. Mengingat kalori pada buah ceri sangat sedikit yakni sekitar 50 kalori, tidak heran jika buah ini bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Selain bisa menurunkan berat badan dengan cepat, buah ceri kaya akan berbagai nutrisi hingga membuatnya begitu menyehatkan dan membuat tubuh bugar.

    Buah Tomat

    Makanan enak selanjutnya yang bisa membuat berat badan turun dalam waktu cepat adalah buah tomat. Yap, buah tomat masak dipercaya bisa membuat tubuh makin sehat dan berat badan turun dengan cepat. Saat mengonsumsi buah tomat kamu tak perlu khawatir Ladies, kandungan nutrisi di dalamnya akan membuat tubuh selalu sehat dan bugar. Bahkan, beberapa penelitian terbaru menyebutkan jika buah tomat bisa sekaligus menangkal risiko kanker dalam tubuh.

    Putih Telur

    Bagi kamu yang tak suka dengan putih telur, hal ini sangat disayangkan. Pada dasarnya, putih telur adalah salah satu makanan enak yang bernutrisi tinggi untuk tubuh di mana putih telur bisa menjadi makanan penurun berat badan. Sarapan dengan dua butir putih telur tanpa kuning telur dan segelas susu setiap hari akan membuat kamu cepat langsing.

    Udang

    Udang merupakan salah makanan enak selanjutnya yang dipercaya mampu menurunkan berat badan dalam waktu cepat. Karena udang adalah salah satu makanan yang rendah lemak dan rendah kalori, tidak heran jika udang masuk ke dalam salah satu daftar makanan enak penurun berat badan. Jika kamu ingin menurunkan berat badan dalam waktu cepat, jangan lupa untuk makan siang dengan udang ya Ladies.

    Sayur Brokoli

    Selanjutnya, makanan enak yang bisa membuat tubuh langsing dan berat badan turun dalam waktu cepat adalah sayur brokoli. Sayur brokoli sangat mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan atau pasar. Sayur ini bisa dikonsumsi dengan direbus atau dibakar. Selain bisa menurunkan berat badan, sayur brokoli juga dipercaya bisa menurunkan risiko kanker dalam tubuh.

    Buah Apel

    Buah apel adalah makanan enak yang juga dipercaya mampu menurunkan berat badan dalam waktu cepat. Sarapan 1 buah apel setiap pagi, perlahan akan membuat tubuh kamu langsing dan sehat. Tak hanya langsing dan sehat, kulit kamu pun akan semakin halus dan cantik.

Ladies, itulah beberapa makanan enak yang bisa menurunkan badan dalam waktu cepat. Selain makanan di atas, makanan enak lain yang juga akan menurunkan berat badan adalah buah pisang, buah jeruk, buah alpukat, daging ayam bagian dada, ikan salmon dan roti gandum. So, tunggu apa lagi, kurangi konsumsi nasi dan ganti dengan makanan enak ini ya? Mungkin butuh waktu yang tak sebentar agar tubuh kamu langsing dengan konsumsi makanan ini, tapi jangan salah, kamu akan tetap sehat dan bugar dengan konsumsi makanan ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading