Sukses

Beauty

Berhenti Minum Cola, Wanita Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan Sebanyak 51 kg

Ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Mulai dari membatasi makanan tertentu hingga rajin berolahraga. Gula seringkali menjadi pantangan yang tidak mudah dihindari bagi orang-orang yang sedang berdiet, karena rasa manis dari gula mendominasi sebagian besar makanan dan minuman yang Anda konsumsi sehari-hari. 

Sama halnya dengan yang dialami Sarah Turner, seperti yang dilansir oleh nypost.com. Sarah Turner terbiasa mengisi hari-harinya dengan mengkonsumsi 4 liter cola per hari. "Saya sangat ketagihan mengkonsumsi cola tanpa pernah memikirkan apa dampak negatifnya bagi tubuh saya", kata Sarah.

Hingga suatu saat Sarah pun memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi cola. Lalu apa yang terjadi? Ia berhasil menurunkan hampir setengah dari berat badan awalnya, hanya dengan berhenti minum cola. Tadinya, berat badan Sarah adalah 111 kg. Namun setelah berhenti minum cola, ia berhasil menurunkan 51 kg berat badan dan ukuran bajunya berkurang 8 nomor. Kini berat badannya adalah 60 kg, dan ia mengaku sudah bisa menggunakan pakaian dengan ukuran normal.

Sarah Turner sebelum dan sesudah diet Cola | copyright nypost.com/Caters News Agency

"Saya sering merasa kelelahan dan tidak punya tenaga untuk melakukan apapun. Namun kini saya sudah bisa mengajak anak-anak berlarian dan bermain di taman. Saya merasa lebih berenergi, jadi saya suka berjalan jauh sekarang. Saya juga suka berbelanja baju, karena ukuran baju saya sudah normal", ceritanya riang. 

copyright nypost.com/Caters News Agency

Ibu tiga anak ini mengaku bahwa ia hanya mengimbangi diet colanya dengan makan kentang, kacang-kacangan, serta makanan yang kaya akan protein. Perlahan ia juga mulai mengurangi konsumsi makanan dan minuman lain yang mengandung banyak gula. Namun ia masih tidak suka makan sayur dan buah-buahan. 

Nah, kisah ini bisa menjadi tips diet bagi Anda yang suka sekali minum cola atau minuman bersoda lainnya. Untuk tambahan informasi saja Ladies, hanya dalam waktu 20 menit, gula dari minuman kaleng yang Anda minum akan diubah oleh tubuh Anda menjadi lemak lho!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading